• coeur brisé

    Simponi indah trus mengalun.. mendekap memori kenangan... yang terhapus didalam rasa,,, kembali basahi air mata... Aku tak kuat menahan ini..\ meski raga trasa menerima sgala tapi apalah jua sang batin.... terus meronta memanggil dirinya.. ...

    read-more
  • DisKrIminaSi HAYaT...

    Q taK mNGRti reaLITA hIdUP.. yanG q PHMin MANifESTASi hIDup. SEmUA hanYA PnJILAt,, YANg Ber uanG iTu yanG mnaNG,,, yanG kuat iTULAh YANg TerHOrmaT.. yanG bERrpanGKAt ItulaH yanG DI ANgKAT.....

    read-more
  • PmBuRAAn DunGu...

    TraSA Mta nC sMKn pRIh mNDra. . . MmbNDung aP Yg smKN mr0NTa. . . KAu tKkaN P'Nah tahU Ap yG Q rSa. . . YG MUngkn BgmU HnYa rKYsa bLAka. . P'RNhkH Kau b'CntA Dg pdiH Q. . . Dan P'rnHKh kau b'INTim dG PAht Q. . . DNGn sMUA yg kAU kta, iTu bUtA. . . PnLRan lUApn rSA yg p'CUma...

    read-more
  • Aku Lelah....

    Teracuh dia berpaling.. Ketika ku protes pada waktu.. Angkuh berjalan tanpa mendengar... Ku hanya ingin kesembuhan yang riil... Aku telah berusaha tegar,, tapi ku tetap tak berdaya.. meski kuat yang terlihat..

    read-more
Previous Next

Pesta Hadiah Freenbook

Posted by Frog On - - 5 komentar





Pesta hadiah menyambut tahun baru . . .
Segenap Tim Frenbook mengucapkan “happy new year 2010”, Dengan adanya pergantian awal tahun baru 2011 besok malam tepatnya pukul  00.00 bersamaan dengan itu Frenbook akan mengadakan pesta hadiah.
Hadiah yang di berikan yaitu berupa @Mp3 Player 2GB, @Flashdisk 8GB, dan @MicroSD 2GB. Lomba yang akan di berikan sebagai berikut:

-          Blog Favorit:
Syarat dan Ketentuan Pemenang:
-         - Wajib mempunyai akun Frenbook, Jika belum punya kamu bisa daftar klik di sini
-          -Event ini berlaku untuk semua kalangan dan warga indonesia, berlaku juga bagi member lama dan baru.
-          -Di akun frenbook kamu harus sudah mengupload foto profile, jika belum segera upload foto kamu sekarang! :D
-          -Peserta wajib mempunyai blog untuk mengikuti lomba ini, blog yang harus di buat bertemakan “Frenbook” (Kalau bingung mau tulis apa di blog kamu, silahkan Copy Paste Semua teks ini).
-          -Semua konten yang ada di blog kamu harus asli buatan kamu sendiri, jika tidak maka tidak akan di anggap pemenang.
-          -Blog bisa di buat menggunakan Frenbook, wordpress, blogspot, multiply, facebook, dll.
-          -Blog yang paling banyak komentarnya dia yang akan menang (Jika tidak ada komentarnya maka akan di nilai oleh panitia frenbook).
-          -Di akhir blog, kamu harus menuliskan “Komentar Pendapat”, pendapat berupa saran ataupun kritikan untuk frenbook. Di harapkan saran dan kritikan  dapat membangun  frenbook menjadi lebih baik lagi.
-          -Jika blog kamu sudah selesai di buat segera daftarkan blog kamu dengan menulis komentar di http://frenbook.ilmci.com/blog.php?user=14756&blogentry_id=234252, bagi  peserta yang tidak melaporkan alamat blognya disini maka di nyatakan tidak mengikuti lomba.
Peraturan Tambahan:
-          -Peserta lomba wajib memasang badge frenbook di blognya, ambil badge frenbooknya klik disini
-         - Lomba ini resmi di buka pukul 00.00 waktu frenbook  Tanggal 1 Januari 2011 dan akan di Tutup pada tanggal 20 Januari 2011 Pukul 20.11 Malam.
-          -Pemenang akan di umumkan pada ke esokan harinya di papan pengumuman Frenbook.
-          -Selanjutnya, Pemenang akan di kirimi pesan melalui id “King Frenbook” ke id frenbook pemenang.
-          -Hati-Hati penipuan, Tim kami tidak memungut biaya sedikit pun dan hanya akan mengirimi pesan melalui id “King Frenbook”.
-          -Dengan mendaftar di frenbook kamu setuju dengan segala peraturan frenbook yang berlaku baik tertulis maupun yang tidak tertulis, keputusan dari dewan juri mutlak dan  tidak bisa di rubah.
-          -Pemenang dapat mengambil hadiah langsung di Kantor Frenbook dengan alamat : Jl. Duri Kosambi 168 H Cengkareng, Jakarta Barat .

Tips Lomba:
-          -Kamu bisa meminta bantuan kepada kawan-kawan kamu ataupun saudara kamu untuk meminta komentar mereka agar blog yang kamu ikut sertakan banyak komentarnya  menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo Mesengger, MySpace,dll.
-          -Lebih ampuh menggunakan media seperti forum misal: Kaskus, Indowebster, dll.

nd  *Update News: Berhubung banyak yang mengirim pesan dan meminta hadiahnya dapat dikirim, maka tim kami memutuskan bahwa pemenang kontes ini akan dikirimi hadiahnya melalui jalus pos. Dengan catatan ongkos kirim di tanggung oleh pemenang.

Categories:

5 Responses so far.

  1. MOniC says:

    HAdIAhnYA LImaYAn GAn... :)

  2. Anonim says:

    SaaTnYA mNUJu TkP.....
    OkEy BOzs...

  3. Anonim says:

    AhA.... ;)

  4. KeLvIN says:

    OKKeY,, sOBB...
    mO ngikuT Nc..

Leave a Reply